GOLDENUGGET

EMAS GUGEN


Penambangan adalah ekstraksi mineral dan bahan geologis lainnya yang bernilai ekonomis dari endapan di tanah. Industri pertambangan dapat memiliki efek buruk yang serius terhadap lingkungan, menyebabkan erosi, polusi air permukaan, air tanah dan tanah. Selain kerusakan lingkungan, penambangan juga dapat mempengaruhi kesehatan populasi di sekitarnya sebagai akibat dari polusi yang disebabkan oleh pelepasan berbagai bahan kimia.

tentang proyek

GOLDENUGGET adalah proyek yang berupaya menjadi pemimpin industri dalam industri pertambangan di planet ini. Inilah tujuan GoldeNugget. Seperti yang sudah diketahui, pertambangan bukanlah industri yang ramah lingkungan, tetapi GOLDENUGGET ingin menciptakan revolusi di sektor ini. Dan ini dimungkinkan melalui penggunaan zat-zat baru yang ramah lingkungan dan tidak beracun serta penciptaan tambang ramah lingkungan di planet ini, dan menghormati tetangga mereka dan bekerja bersama mereka, menciptakan dan mengembangkan infrastruktur dan layanan sehingga setelah selesainya proyek mereka memiliki sesuatu untuk berkembang.
GoldeNugget sudah merupakan produk aktif: di Afrika Barat, lebih dari 3.000.000 Euro telah diinvestasikan dalam pembelian peralatan untuk industri pertambangan emas.
Berbagai jenis metode penambangan dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan masyarakat dan lingkungan. Erosi penyimpanan terbuka, pembuangan tambang, lereng bukit dan pendangkalan berikutnya dari aliran, saluran air dan sungai dapat mempengaruhi daerah tetangga. Penambangan di sekitar lahan pertanian dapat merusak atau mengganggu lahan pertanian atau padang rumput yang produktif, sementara di daerah gurun itu menyebabkan gangguan atau kerusakan ekosistem.
Efek dari penambangan diamati setelah penghentian proses penambangan. Penghancuran atau perubahan radikal dari lanskap yang sebelumnya disiapkan dapat memiliki dampak besar pada keanekaragaman hayati di daerah ini. Penambangan merupakan ancaman serius bagi keanekaragaman hayati karena mengarah pada hilangnya massa habitat secara signifikan yang memengaruhi mikroorganisme, vegetasi, dan hewan. Perubahan suhu akibat penambangan dapat mengganggu mata pencaharian masyarakat yang tinggal di dekat lokasi. Berbagai jenis tanaman dan hewan paling terpengaruh, karena mereka sangat sensitif.

Keputusan

Produksi karbon dalam minuman keras (CIL), yang sejauh ini merupakan proses penambangan emas paling maju. Pabrik pemulihan emas CIL kira-kira memulihkan 85% emas yang ditransfer ke pabrik. Dari ball mill, pulp dipompa ke tangki pencucian CIL, di mana kapur menyesuaikan pH, jika perlu, dan diaduk selama periode waktu tertentu. Udara ditambahkan untuk meningkatkan laju reaksi dan mengurangi waktu pelindian. Sianida ditambahkan ke tangki pertama.
Setiap tangki pencucian karbon memiliki layar untuk menahan karbon.

Kesimpulan
Saat ini sejumlah besar proyek sedang dibuat yang bertujuan untuk menciptakan ICO. Mereka membuat situs web sederhana, dokumen teknis, beberapa token dan kontrak pintar sederhana untuk menarik pelanggan dan uang mereka untuk pengembangan proyek selanjutnya. Tetapi GoldeNugget sudah merupakan proyek yang sudah ada, di mana lebih dari 3.000.000 Euro telah diinvestasikan dalam pembelian peralatan untuk industri ekstraktif di Afrika Barat.

Goldenugget didasarkan pada teknologi terdesentralisasi Blockchain dan pada penambangan aset yang paling kuno, bernilai tambah, dan stabil - emas.

Ide proyek yang bagus.

Menggabungkan manufaktur dan mata uang digital adalah langkah baru. Saya yakin keduanya akan mendapat manfaat dari ini. Pembeli token akan benar-benar memegang sesuatu di tangan mereka.

Saya percaya bahwa ini adalah salah satu proyek terbaik yang tersedia dalam bisnis saat ini, dirancang untuk kesuksesan besar dan kontribusi jangka panjang untuk sektor pertambangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUNKCOIN

The Best Auto-Staking & Auto-Compounding Protocol in Crypto

Бизнес-токен сообщества